Agama Cinta

Aku………..

Kau tanya siapa aku

Terkadang akupun lupa siapa diriku

Aku………

Aku bukan seorang nasrani

Dan aku bukan seorang yahudi

Dan aku juga bukan seorang samani

Aku………

Aku adalah pemeluk agama cinta

Kan kuajarkan mazhab cinta kepada semua

Dimana onta-onta cintaku berjalan

Disitulah akan ku taburkan benih-benih cinta

Dan ku tulis kitab kasih sayang untuk semua

Kubuat seorang yang dicinta mencintai pecintanya

Kan ku ajarkan bagaimana sang makhluk mencintai khaliknya

Karna agama yang ku bawa penuh dengan cinta

Apakah itu seorang nasrani yang mencintai trinitasnya

Atau seorang yahudi yang mencintai jeihovahnya

Bahkan seorang muslim yang mencintai allahnya

Ajaranku tak kan pernah musnah ditelan masa

Sekte-sekte cinta kan abadi walau semua binasa

Tinggalkan Balasan

