Do Something Miracle Happen

cver

 

Do Something Miracle Happen
Penulis : Dian Oka Putra
Editor : Juliawan
Cover Design : Adithya Roza
Layout : Adhitya Roza
Penerbit : Cahaya Publishing
Terbit : Cet II Oktober 2014
Harga : Rp. 44.000,-
Pemesanan : 089649769418

SINOPSIS-Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia… , itu adalah sepotong lirik dari lagu Laskar pelangi yang dinyanyikan oleh grup Nidji. Bila kita renungi dalam-dalam makna dari lirik tersebut maka mungkin dapat saya simpulkan bahwa mimpi sangat penting untuk dimiliki oleh setiap individu yang ingin sukses dan bersaing di tingkat dunia.

Mimpi…, memang benar mimpi sangat dibutuhkan oleh kita untuk meraih kesuksesan, tidak ada orang yang super sukses pada saat ini yang tidak memiliki mimpi. Bill Gates bermimpi ia ingin memiliki produk yang akan ada di setiap rumah sehingga terlahirlah Microsoft Windows. Walt Disney bermimpi bahwa ia ingin melihat seekor tikus bisa menari sehingga terciptalah karakter micky mouse yang menjadi ikon dari perusahaan Walt Disney yang masih eksis sampai saat ini, Wright bersaudara bermimpi bahwa mereka ingin agar manusia dapat terbang seperti burung sehingga terciptalah pesawat terbang. Ini hanyalah beberapa contoh yang membuktikan bahwa banyak orang-orang sukses yang memulai langkahnya dengan berrmimpi.

Bahkan para trainer atau motivator kelas dunia pun menyarankan jika kita ingin membangun kesuksesan kita maka hal yang pertama kali kita lakukan adalah dengan bermimpi. Apa yang kita inginkan,mau menjadi apa kita 1 tahun lagi ,5 tahun lagi, 10 tahun lagi, atau bahkan ketika kita sudah tidak ada di dunia ini,seperti apa kita ingin dikenang. Setelah itu kita renungkan betapa bahagianya kita ketika berhasil meraih mimpi kita itu dan betapa sengsaranya kita jika kita tidak berhasil meraihnya. Hal ini dapat membuat kita termotivasi untuk terus bekerja keras serta cerdas dalam upaya kita untuk meraih mimpi itu.

Mengingat betapa pentingnya untuk memiliki mimpi, maka saya mengajak teman-teman sekalian untuk bermimpi, jangan pernah takut untuk bermimpi !!! tidak ada yang melarang kita untuk bermimpi ,bermimpi itu gratis. Jangan hiraukan apa yang orang katakan tentang mimpi kita ,tetaplah fokus untuk meraih impian kita walaupun orang-orang di sekitar kita menganggap impian kita adalah sesuatu yang mustahil. Ingatlah bahwa seorang penghayal adalah orang yang kerjanya hanya bermimpi saja tanpa berusaha untuk merealisasikannya. Sedangkan pemimpi sejati adalah orang yang berani bermimpi serta berani pula bekerja keras untuk merealisasikan mimpinya.

Setelah bermimpi kita harus harus berani mewujudkan mimpi tersebut, apakah hanya menjadi bunga tidur saja, atau harus menjadi nyata?. Dan Yakinlah Anda bisa mengejarnya. Semua orang sukses tidak terlahir dari atas, tapi mereka menapaki dari bawah, dan semua berawal dari keindahan mimpi-mimpi mereka dan mereka berusaha untuk mewujudkannya, kita tak jauh berbeda dengan mereka, hanya saja mereka telah lebih dahulu melakukannya sebelum kita memikirkannya sekarang pikirkanlah tentang keindahan mimpi kita.

Rancang strategi dengan benar-benar mengoptimalkan seluruh kerja keras kita dan  Tetapkan tujuan Anda sendiri apa yang akan ingin anda capai satu tahun lagi, lima tahun lagi, atau sepuluh tahun lagi fokuskan semua pada tujuan. dan anda harus berusaha untuk menjadi sukses hingga akhirnya anda tak henti-hentinya berharap mimpi itu menjadi nyata dengan menikmati hidup ini hingga pada akhirnya kebahagiaan itu anda raih,. Nikmati kebahagiaan itu, dan selalu bersyukur dengan semua yang anda peroleh, dan berbahagialah dengan apa yang Anda miliki sekarang.Kebahagiaan ada dalam diri Anda, tinggal apakah Anda memanggilnya atau tidak.

Kejarlah mimpi anda sekarang juga!!!! Do It! NOW OR NEVER .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s