Cerita Sunyi

Dikarenakan cinta yang tak butuh apapun dalam hal ini kita bisa melihat yag semestinya tak pernah kita lihat dan tentu saja tak mampu d ejawantajkan….kopinya enak bangeet..kali pertama menikmati kampung di atas bikit…suara azan sesekali bergelayut..seoarang muazin tua seakan tak pernah henti menikmati jamuan lebah surga…ini yang selalu kuingat menjelma dalam jamuan cinta..sungguh luar biasa…karena cinta ini penuh asam manis..karena cinta tak perlu di tnya darimana asalanga sungguh pesona jamuan cinta..subhanallah..karena cinta ..mereka tidak suka ayam…mereka lebih suka makanan kampung…luar biasa..tukang oyak memberikan aransement ke .anak dendang ug menyayikan dengan rasa yang khas…permintaan nan pangka..maaf ya buk..kmarin memang ana agak kesal dengan calon ustadzah tu..ana dapat info dr wanti..ibuk seprti nggak d anggap oleh dia..pas butuh aja baru balik..andai saya mengenalmu lebih dulu dari dia…insya allah takkan di sia2kan dirimu ustadzah kutemui ayahmu walau apapun yg terjadi…maaf ya buk..tp ana tau diri..jd jangan khawatir…rasa ini takkan menenggelamkan ibadah…insya allah ana bahagia asal ibu bahagia..toh jodoh itu rahasia…tp ana sedih ibuk di duain.di telantarin…engkau tu mahakarya yg nyaris sempurna..ane memang gak bisa bahasa arab..masih awam masalah agama.tampang juga kyk bandit..he.anak penjual kue..jd tau diri kok..jd kalo kita jumpa…santai aja yah…kyk nggak terjadi apa2…aman..oke broh..oh ya..tp ane terimakasih juga nih..gara2 galau buku ane rampung juga akhirnya.. malam ini sepertinya bulan enggan menunjukkan pesonanya..lebih senang bersembunyi di balik jubah awan hitam yg pekat…pelan rintik turun menyapu debu yg sesak oleh tanah..bagaimana ya?…kota panam seprtinya jauh menyapu kabut yg rinai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s