Fenomena LGBT…

image

LGBT adalah Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender.
Permasalahan ini sedang hangat di dunia internasional termasuk di Indonesia, karena komunitas LGBT sudah dilegalkan secara resmi oleh konstitusi Amerika baru-baru ini. Tentu saja ini menjadi problematika baru bagi umat manusia.

LGBT adalah penyakit kelainan jiwa yang sudah diharamkan oleh Islam. Pelakunya dihukum mati menurut hukum islam. Cara pelaksanaan hukuman matinya dengan cara dilemparkan dari puncak bukit yang tinggi atau ditusuk kemaluan mereka sampai mati atau dibenturkan dengan benda yang keras sampai mati. Berbeda dengan zina yang dihukum cambuk atau dihukum rajam.

Penyakit ini pernah muncul di zaman Nabi Luth. Sehingga dikenal juga dengan Liwath. Kaum Nabi Luth yang melakukan perbuatan ini dibinasakan Allah dengan cara membalikkan kampung mereka; yang dibawah tanah menjadi di atas dan yang di atas menjadi di bawah tanah. Setelah itu Allah hujani mereka dengan bebatuan. Sehingga tidak ditemukan lagi bekas peradaban mereka dan tidak seorangpun diantara mereka yang diselamatkan.

Ini berbeda dengan umat Nabi-Nabi lain yang juga pernah diazab Allah karena ingkar kepada Nabi mereka. Seperti kaum Fir’aun yang dibinasakan di Laut Merah, tetapi peradaban mereka masih bisa kita temukan.

Kerasnya azab Allah kepada pelaku Liwath ini barangkali disebabkan oleh;
1. Penyakit kelainan jiwa ini dilakukan pertama kali oleh mereka dan belum pernah sama sekali dilakukan oleh umat sebelum mereka.
2. Penyakit kelainan jiwa ini adalah maksiat yang berbeda dengan maksiat yang lain, karena sudah keluar dari fitrah manusia yang waras.
3. Mereka dengan sendirinya akan punah juga, karena dengan penyakit jiwa lesbian dan homoseksual mereka tidak mungkin akan mempunyai keturunan. Allah percepat kepunahan mereka.
4. Orang yang terkena penyakit jiwa ini sulit untuk disembuhkan. Bisa dikatakan mustahil. Dan penyakit mereka menular, yang bisa meresahkan masyarakat yang waras.

Jagalah diri kita, keluarga kita, kerabat kita, tetangga kita, sahabat kita, dan lingkungan kita dari penyakit jiwa ini. Jangan biarkan dia berkembang luas. Ketika Allah turunkan azab, tidak hanya menimpa mereka saja. Tapi akan menimpa mereka dan orang-orang disekitarnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s