Surat Tak Bertuan

menulis-surat

ian2212-Hai engkau yang telah ditulis tuhan untuk mendampingiku ..ku kan menunggu waktu dimana engkau mengecup punggung tanganku dihadapan penghulu, merindukan waktu dimana engkau tepat satu shaff dibelakangku..setiap doaku engkau aminkan dengan khusyuk..semoga kelak kita akan bisa membaca surat ini bersama-sama, di temani lampu remang dihalaman belakang rumah mungil kita dimasa depan,.

Vanilla…jika rumah tangga ini adalah perahu..maaf jualah pintaku ketika suatu masa perahu ini oleng di terpa badai namun keteguhanmu dalam menyemengangatiku yang ku harap agar aku bisa menggoreskan tinta emas sejarah perjalanan  ini dalam bait usang. Kepalaku terus memutar sejuta inspirasi yng ingin kutorehkan.sedang apa engkau disana, namun inspirasiku terhenti karena tuhanku, biarlah  kita sama-sama memantaskan diri dalam pribadi yang berusaha untuk sempurna .

My Ice Cream, mungkin aku tak sehebat ayahmu dimasa depan dalam menjagamu, tapi izinkan aku menjadi bagian untuk melindungimu..tapi percayalah engkaulah yang menjadi alasanku untuk menjadi kuat, suatu saat aku ingin menua bersama mu melihat anak-anak kita kelak menjadi para hafiz, sungguh juga engkau tak membayangkan bukan jika mereka yang akan memakaikan mahkota kelak di yaumil akhir nanti

Wahai calon ibu dari anak-anakku..Ketika kelak telah lahir generasi penerus dakwah islam dari pernikahan kita,Bantu aku untuk bersama mendidik dan membesarkannya dengan harta yang halal, ilmu yang bermanfaat, dan bersamamu pedihkan kita lalui, ada.akan ada kerikil tajam yang mengoyak kaki ini

Apabila suatu hari nanti ada gubuk menjadi perahu Pernikahan kita. Tak akan ku namai dengan gubuk derita. Karena itulah markas dakwah kita. Tempat kita nantinya mengatur strategi, mendidik mujahid dan mujahidah kecil untuk menjadi tangguh.

Dindaa.semoga surat ni bisa menjadi penyemangat  untukmu menjadi  wanita sholehah

semesta menanti kehadiranmu, wahai shalihah….Wahai Sang penakluk hati, sang Hawa dari rusuknya adam..izinkan aku membaca aksaramu agar aku bisa memahami rasamu.

Sekre Blogger Bertuah, Minggu 02 Agustus 2015/ 17 Syawal 1436 H., 14.00 WIB

@putraadventure

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s