Biarkan Dakwah Bermetamorfosa

tak-ada-adzan

Percayalah bahwa manusia akan selalu mengenal kebosanan. Meski semuanya berawal dari sebuah kenikmatan, kesenangan dan kebahagiaan. Karena semakin aku membuaimu, semakin kamu akan tahu bahwa aku hanyalah sesuatu yg semu. Antara ada dan tiada. Percayalah tulisan ini..apakah baik atau tidak baik untukkmu, hanyalah setumpuk kata2 digital, yg bisa kau sebut aku sperti udara, atau bisa kau sebut aku Parfum Prancis. Meskipun keduanya sama2 tak nampak, namun kau akan bisa merasakan keduanya. Bisa berupa sampah nurani yang perlu kau jauhi… Tak usah kau ambil hati terlalu serius jika kau menganggapnya seperti itu. Atau bisa berupa serenteng kata, yg ingin kau maknai dengan begitu dalam…. Kembalikan ke nuranimu…. Sekali lagi aku bukanlah siapa2. Aku adalah makhluk digital semu. Hanya salam persahabatan yg ingin ku sampaikan tulus kepadamu. mohon maaf jika perdebatan tadi malam hampir menjurus kita kepada emosi dan hawa nafsu yang merasuk.. Semoga Allah mengampuni dosa kita… Aamiin….

“Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang bertutut-turut.” (QS. Al-Anfal: 9) Bismillah!

Jangan pernah berhenti di tengah badai. Teruslah berjalan, lakukan apa yang bisa dilakukan…

salam cinta

@putraadventure

Tinggalkan Balasan

