Ketika Mencintai Tak Bisa Menikahi

image

Jangan berfikir saat indah dalam berikhtiar..namun engkau lupa menyamakan rencana Allah di antara rencana2 kita..pastikan kita berjalan diantara selokan takdirNya. bersama kita akan tetap berjuang..sama2 memantaskan diri dalam keridhoannya..toh rencana allah jualah yang akan kita tempuh dalam perjalanan ini..

karena jodoh yg baik dapatnya juga yang baik bukan?…marilah kita sama2 menjadi sebaik2 hamba..menjaga cinta yang akan kita semai dalam ibadah kepada Nya …semoga engkau menjadi wanita terasing di zaman ini…memperbaiki diri dalam ketaatan… menjaga hati untuk saling mengerti. Menjadi Masa bodoh dengan hiruk pikuk dunia ini..Tanpa lihat kanan kiri teruslah kedepan , namun berpaling dari mode mungkin akan buatmu terasing, tapi bukankah Rasul lisankan:
“Islam Muncul dalam keadaan asing berbahagialah wahai orang-orang terasing?”(HR.Muslim)
Sahabat bertanya siapakah orang asing itu,nabi menjawab: Mereka ialah orang2 yang senantiasa mrlakukan kebaikan di tengah kerusakan (HR.Ahmad)

Semoga engkau menjadi bagian dari orang2 yang terasing itu..kalaulah suatu saat nanti kita tidak bisa bersama..namun berbanggalah bahwa kita pernah memantaskan diri bersama..kalaulah kita tidak bisa sehaluan…berbahagialah karena kita pernah saling mengembang sauh menuju labuhan CintaNya..meski kita telah berjalan dengan rel yang berbeda.tapi apa yg pernah kita niatkan menjadi penyemangat di masa depan

Ikhtiar cinta yang kita tanam semoga berbalas dalam cinta sang pemilik cinta..Tidak semua yang kita perjuangkan dapat dirubah. Tapi kita harus yakin bahwa untuk hal-hal positif perubahan itu akan selalu hadir…Maka Teruslah Berjuang. Mereka yang terkulai saat sekali diuji, Hanyalah sedang lupa ada mereka yang berkali-kali diuji. Semesta menanti pesonamu wahai pemilik senyum menawan

Salam cinta untuk pemilik cinta..

@putraadventure

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s