Allah Jualah Tempat Meminta

image

Dan Pantaskah jika seorang hamba berhenti berharap.. padahal Ada Dzat Yang senantiasa memegang ubun-ubunnya.. Dzat Yang menguasai hidup dan matinya.. Dzat yang selalu mencurahkan kasih sayangNya pada kita.. buktinya.. hingga detik ini.. kita masih dititipkan kenikmatan bernafas.. yang mana di sisi lain.. ada saudara kita yang sedang berbaring rapuh dengan alat Oksigen yang selalu menempel pada hidungnya karena kesulitan bernafas. Lalu.. sebegitu sayangnya Allah pada kita.. masihkah kita berhenti berharap padaNya..??
Sungguh Allah masih menyayangi kita..Kadang.. terbesit di hati.. rasa malu untuk meminta.. malu untuk berharap pada Allah.. tetapi…..selain pada Allah.. kepada siapa lagi kita akan melabuhkan harapan..??? Apakah akan ada sesuatu selain Allah yang bisa menjamin terlabuh semua harapan?? cukuplah Allah bagiku.. La ilaha Ilallah… La hawla wala quwata ila billah..Berusaha maksimal.. Doá maksimal.. dan Bertawakal dengan maksimal.. sampai Takdir Allah menjawab semua doá-doa itu.Jangan lelah..Jangan berhenti berharap.. Ada Allah.. Ada Allah yang selalu bersama kita.. masih ingatkah ayat-ayat cintaNya ini..

Ayat Cinta 1
Qs. Al-Imran : 139
“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman”

Ayat Cinta 2
Qs. Al-Baqarah : 45
“Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat; dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata”

Ayat Cinta 3
Qs. At-Taubah : 129
“Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal”

Ayat Cinta 4
Qs. Yusuf : 12
“….dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yg kafir.”

@putraadventure

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s