Batas Penantian

Kamu Bukan pilihan..tapi tujuan..
Kamu Bukan impian ..TapI Masa Depan

image

Pahami aku dalam setiap masalah yang ada.di setiap rongga nafas yang ku keluarkan akan terasa berat karena engkau yang belum menentukan pilihan

Kau membuatku mengerti bahwa cinta harus diperjuangkan tapi bagaimana mungkin cinta yg ku perjuangkan belum juga tersampaikan?….bertemukah dengan nasibnya yang malang?.

Seperti itulah aku menunggumu dalam gamang bimbang tanpa angan..mencoba untuk meyakinkan diri bahwa memeperjuangkanmu adalah hal yang patut di angan..

Namun bagaimana bisa aku menunggu hal yang belum pasti?.apakah berdosa aku dengan ketidakpercayaan takdir yang telah di tulis olehNya?.hingga akhirnya aku mencoba meloncati takdirku..

Beri aku keyakinan jika cinta ini bisa tersampaikan..jika demikian akupun tak perlu takut akan romansa cerita yang kita bina..karena cerita yg kutulis adalah cerita kita menua bersama..disaat semua rambut kita dipenuhi uban..disaat itulah cerita kita akan berakhir bersama…bersama dengan tubuh yang saling menopang dengan wajah keriput namun semburat senyum tetap terjaga…
Namun percayalah..itu adalah mantra terhebat yang pernah ada..

Namun jika cerita kita harus ku akhiri seperti ini..maka Maaf jika takdir ini yang harus ku pilih..

@putradaaventure

Tinggalkan Balasan

