Pacarku Semangat Hidupku

image

Salah satu alasan pacaran adalah biar belajarnya semangat. Wow. Niat lu gue suka. Niat biar semangat belajarnya. Tapi gue mau Tanya nih, jawab yang jujur ya, masak iya sih pacaran bisa buat semangat belajar? Ya iyalah, Kak. Apalagi kalau punya pacar satu kelas, sama-sama kelas satu pulak. Lol, apa hubungannya? Hehe.

Gue kasih tahu ya, kalau lu punya alasan gitu, gue gak terima dengan akal sehat, apalagi akal orang gila. Kenapa? Karena survey membuktikan, mereka yang pacaran lebih banyak galaunya daripada belajarnya.

Gak percaya kalau pacaran banyak galaunya? Malam-malam nomor si doi gak aktif, lu bakal gak bisa tidur karena khawatir bingit. Atau nomornya aktif tapi gak angkat-angkat n gak bales-bales sms lu. Lu akan sangat-sangat galau. Halah, ngayal aja. Hehe. Intinya, pacaran itu mah banyak galaunya. Semangat belajar itu gak ada, malah lu jarang belajar. Bisa jadi nomornya aktif, lu bukannya belajar malah lu sms-an atau telponan sampe subuh. Ya eyalah, lu telponannya pakek paket malam sih. So, kapan belajarnya bro? Ketahuan kan Cuma modus lu aja, biar gak dilarang pacaran.

Lagiyan ya bro. Kalau niat semangat belajar karena pacar, itu udah salah. Pacar lu udah ngalahin orangtua elu. Lu semangat belajar bukan karena pengorbanan Bokap lu yang peras keringat terus keringatnya dijemur. Ehh. Lu mau jadi anak durhaka? Terus lagi nih ye, kakak kasih tahu, dalam Islam niat itu harus karena Allah. Dan amal seseorang itu akan diterima kalau niatnya bener, caranya juga bener. Yang lu lakuin salah semua, niatnya salah, caranya juga salah.

So, lu jangan banyak alasan deh. Sekali pacaran dilarang tetep dilarang. Sekali haram, tetep haram. Walaupun seluruh dunia menghalalkannya. Allah yang punya aturan, adikku.

#indonesiatanpapacaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s