Memantaskan Diri Bersama..

image

Hey.. apa kabarmu disana..
Masih betah saja berada dalam genggaman-Nya
Jika perjuangan ini adalah puasa..
Maka bertemu denganmu kelak adalah hari raya..

Jangan lelah mendoakanku disetiap sujudmu..
Padamu, yang kuyakini telah ditakdirkan namun tetap perlu diperjuangkan

Semoga waktu itu segera tiba.demimu aku rela menunggu.
Bersabar dan berjibaku memantaskan diri

Doaku semoga selalu dan selalu kau dalam lindungan Allah SWT.
lama aku tak menyapamu bukannya lupa atau sibuk akan activitasku , namun aku tak ingin mengusik kesendirianmu dalam berjuang dijalanNya..

aku hanya sibuk memperbaiki diri meskipun kadang aku tak bisa konsisten akan niatku, bahkan prinsipku pernah goyah dalam menunggumu.

hey mrs.selfie..
taukah kau aku selalu berdoa semoga saat itu tiba kau masih berada dijalanmu , jalan yang diridhoi olehNya dalam pencarian tulang rusukku.

aku yakin segalanya telah diatur oleh sang Maha melihat, skenario keren yang mempertemukan kau dan aku.

Semoga rencana kita sama dengan rencana-Nya
Jika kita berbeda dalam rencana-Nya, Setidaknya Aku pernah berjuang untuk mu, jika semuanya sia- sia, maka aku tau Allah punya rencana yang lebih keren untuk Kita, lebih hebat dari yang Kita pikirkan.

@putraadventure

Tinggalkan Balasan

