Meyakinkan Hati Untukmu

image

sudah kuniatkan hatiku untuk tetap disini, sampai takdir ku membawa kepada labuhan dermaga yang baru..meski berat apapun masalahku, sesakit apapun hatiku, separah apapun keadaanku, sesulit apapun hidupku. aku tak ingin pergi lagi, aku tak ingin lari lagi dari semuanya,
sejak awal aku telah membangun hatiku untuk bisa menerima segalanya,,
susah payah aku membujuk hatiku untuk tetap disini, meski kadang ada saat dimana hati merasa bahwa hidup ini kadang tak adil, tp aku yakin inilah hidup yang paling adil yang harus aku jalani. aku tak akan pergi lagi.aku ingin tetap disini menghabiskan semua waktuku bersamamu. karena aku rasa tanpa aku memaksakan kehendakku cepat atau lambat aku akan pergi jua. meninggalkan segala kehidupan. meninggalkan segalanya.

Tinggalkan Balasan

