Tataplah Hatiku

IMG_3077

Bukan hanya kamu yang
penasaran siapa aku
sebenarnya.
Tak perlu tahu siapa aku
sebenarnya, bila akan
membuatmu malu padaku.
Bukan!! Bukan karena aku
lebih hebat dan sukses darimu.
Melainkan hanya karena aku
mampu merubah rinai hujan
menjadi pelangi.
Tikaman luka mengukir harap
dan doa menjadi asa yang
nyata.
Lautan kenangan tidak
membuatku tenggelam dengan
bius rindu dendamnya tapi
justru membuatku fokus
dengan bintang yang akan
kupetik.
Siapa aku?
Tak perlu kau tahu
Akulah pelangi yang
bersembunyi di balik pekatnya
awan dan guyuran hujan.
Dan ingatlah, pelangi memiliki
cemeti halilintar.

Tinggalkan Balasan

