2212 Momentum Perubahan Diri

Screenshot_1

Argh..sudah semakin tua, semoga sisa usia ini semakin bermanfaat bagi orang banyak,

Hanya satu pinta ini Rabb, “JANGAN SAYA MENJADI BEBAN BAGI KELUARGA DAN ORANG LAIN” “ MENJADI ORANG YANG HAUS AKAN ILMU, TAKKAN BERHENTI HINGGA MUTIARA ILMU DI DAPAT”

Tahu apa yang menyenangkan ketika lahir di tanggal ini?…yap saya lahir tepat di hari Ibu, momen ibu menjadi special diseluruh penjuru Indonesia, semua orang yang merasa memiliki ibu merayakan hari ibu, tapi bagi saya semua pasti terlahir dari seorang ibu yang hebat, dan saya bersyukur terlahir dari seorang ibu yang luar biasa, ibu yang tak pernah melarang apa yang saya lakukan, ibu nomor satu di dunia, jarak saya dengan ibu saya terpaut 20 tahun oleh sebab itu beliau seperti seorang sahabat bagi saya, mendengarkan dan memberi solusi atas apa yang saya lakukan, ibu citen yang masih gaul kemana pake celana levis dan dengan tas sandang ala mahasiswi..oh no.. apalagi kalo sudah jumpa denga kakak perempuan saya, bicarain masalah nano spray, arisan apalah,..untuk diketahui ibu saya lebih eksis dari saya di medsos, jangan ditanya, LINE, watsap, path, twitter, ig, bbm semuanya dia ada, dahsyat bukan..semoga ibu saya menjadi ladang akhirat saya di dunia ini.rabbilfighrli waliwalidayya warhamhuma kama robbayani shagirah..amin…dan yang kedua tanggal ini berada tepat di penghujung tahun..yip2 ?.. tentu sangat istimewa bukan karena dengan itu saya bisa langsung merancang apa yang akan saya lakukan untuk tahun depan..:D, merancang mimpi yang semakin hari semakin terlihat jelas, semoga tahun 2016 bisa menjadi momentum hebat untuk diri ini berjuang dalam keikhlasan, saya masih teringat rancangan apa yang saya  buat ketika hendak memasuki tahun 2015, saya membuat 4 point penting yang harus saya kejar

  1. Menyelesaikan Studi Magister ( Allahmdulillah ini tercapai dengan lulus tercepat di local dengan masa studi 1 tahun 10 bulan)
  2. Sukses dalam melangkah ( sepertinya ini juga tercapai I think so, karena akhir tahun saya memutuskan untuk hijrah dari seorang karyawan dengan gaji yang sudah pasti di terima tiap bulan dengan menjadi pengusaha sukses serabutan dengan penghasilan yang harus di cari ..:D
  3. Memiliki kendaraan pribadi hasil jerih payah ( allahmdulillah sukses tercapai meski ada rencana akan kembali di jual untuk kebutuhan)
  4. Memantaskan diri mendapat kan yang terbaik (proses berlanjut)

Kali ini di tahun 2016 saya ingin membuat resolusi

  1. Mengejar beasiswa S3 ( mohon doanya), Pokoknya haru lanjut, Harga mati!!
  2. Back to Campus Menjadi pengajar tetap ( mohon doanya)
  3. Menikah?….

Semoga resolusi tahun depan bisa terwujud..amin

Di usia yang seperti ini adalah momentum untuk terus memperbaiki diri, dan menjelaskan tentang perjalanan takdir yang harus di ambil, dan saya memutuskan untuk menjadi seorang pengajar.

Aku berdoa pada Pengharapan dan Rencana-MU, mungkin rindu ini perlu di jeda

Semoga rencana kita sama dengan yang diatas..amin

Tinggalkan Balasan

