Kepada Siapa Aku Harus Minta Maaf?..Kepadamu, Atau Kepada Hatiku Yang Kubohongi?

image

Hai, sudah berapa lama kita dalam kondisi seperti ini, aku mulai resah dalam penantianku. Tahukah kamu, aku kehilangan rasa optimisku untuk menanti kepastian?Pernahkah kamu berpikir waktu yang aku lalui tanpa kepastian, bagaimana galaunya aku tentang arti sebuah penantian?..pernahkah engkau bisa menjelaskan tentang kelanjutan ini?..

Sudah berulang kali aku bertanya untuk mendapat kepastian darimu, tapi tetap jawaban sama yang kamu berikan. Jawaban yang belum memberi perasaan lega untuk diriku.apakah salah jika penantian yg tetap ku lakukan menjadi boomerang bagiku untuk mencoba melepasmu?..mengertilah jika engkau telah memenjarakanku dalam diammu?..justeru engkau yg selalu curiga dengan orang disekitarku?..bisakah kita saling menyandingkan hati dalam kepercayaan untuk sama2 menunggu dalam ketaatan kepada sang pencipta?.

Tapi sadarkah kamu ? Apa yang kamu lakukan sekarang, apakah engkau tahu,betapa seringnya aku menebak isi hatimu..dan akhirnya hal ini membuat aku menyia-nyiakan waktuku hanya menunggu kepastian.Ingin rasanya aku akhiri dan menyerah dalam penantian ini. Namun aku hanya akan menjadi orang yang egois, mengingat sudah banyak hal yang kita lewati. Aku harap aku masih bisa bersabar lagi dan berharap ini tidak berakhir dengan kekecewaan. karena bagiku cinta adalah untuk diperjuangkan bukan untuk dilepaskan..semoga hati kita selalu senada dalam ritme yang seirama demi menggapai ridhoNya..

Tinggalkan Balasan

