Anugerah Terindah

image

Ada Sseorang yG Merasa Dirinya tidak Rupawan & tidak kaya, Sehingga Setiap hari Merasa Gelisah..
Malaikat Bijak Datang kepadanya, “Saudara, Mengapa Engkau tidak Bahagia?”
“Saya Merasa bingung mengapa saya Miskin Terus?”
“Miskin?” kamu bukannya kaya?”
“Gimana bisa Anda katakan kalau aku kaya?” “kalau sekarang Engkau kehilangan jari-jari tanganmu Aku beri 500juta, Apa kamu mau?”
“Hmm.. Gak mau”
“Jikalau kamu kehilangan sepasang Matamu (Buta) Aku beri 10miliar, apa kamu mau?”
“Gak mαu”
“kalau Aku jadikan Engkau kakek-kakek berumur 80 tahun sakit-sakitan Aku beri 100miliar, apa kamu mau?”
“Gak mau”
“kalau Skarang Engkau langsung meninggal dan Aku beri kamu 1trilliun,apa kamu mau?”
“Gak mαu.. ”
” Berarti Benarkan kalau kamu sdah Memiliki kekayaan tak Terhingga? Kenapa Masih Mengeluh Miskin ??
Orang itu tiba-tiba terdiam tanpa kata-kata dan tiba-tiba Mengerti apa Arti kekayaan..
Karena Hidup adalah Waktu yg dipinjamkan, dan harta adalah Adalah Anugerah yg dipercayakan..
Bersyukurlah Atas Nafas yg Masih kita miliki, Bersyukurlah Atas Tubuh yg masih kita miliki, Bersyukurlah Atas kesehatan yg Masih kita miliki, Bersyukurlah Atas keluarga yg masih kita miliki, Bersyukurlah atas Teman & sahabat yg masih kita miliki, Bersyukurlah Atas pekerjaan yg masih kita miliki, Apakah Sudah kita Sadari Bahwa kita selalu diberikan yg terbaik..

Tinggalkan Balasan

