Cukuplah Hati Tinggalkan Rindu

image

Hai, apa kabar hati? Bagaimana keadaanmu hari ini? Masihkah kau merasakan pahit akan semua kisah-kisah yang bergulir selama beberapa waktu ini? Masihkah kau merasa perihnya tersayat luka tajam itu kembali?

Terimakasih Hati, aku tahu tentunya kau sangat lelah akan semua ini. Kau sangat ingin rehat dari semrawutnya pikiranku, maafkan aku. Tentunya kau tahu hati bagaimana rindu itu merasuk ke dalam kalbu? Sangatlah dalam, sangat membekas, dan menorehkah cerita manis.Kau ingat hati, ketika semua ucapan manis, semua keluh kesah rindu selalu kau dengarkan, tapi ketika kau memerlukannya rindu tak berani mendekati..semakin sombong rindu membelenggu..ingat hati..engkau itu bukan seorang megaloman…engkau hanya segumpal daging yang rapuh diantara tulang yang kuat.mengertilah posisimu wahai hati.. mengertilah bahwa rindu ini juga sudah lama tidak bercengkrama bersama?…hati…kini ia tak pernah dengan manis menerima dengan tangan terbuka semua godaan rindu.

Cukup! Sangat perlu kau simpan rindu tentangnya.wahai hati engkau terlalu rentan untuk berdetak bersama rindu, wahai hati? Masih banyak semua torehan kalimat rindu mencabik dirimu? Hati, bersabarlah. Tentunya kita akan mundur perlahan. Mundur perlahan agar kita tak tersandung kerikil-kerikil rindu.

Biarkan semua perlakuan itu walaupun bak pil pahit yang menyergap seluruh relung-relung hati ini. Memang, jika hanya seorang saja yang berjuang itu adalah sia-sia. Tak perlu lagi kita lanjutkan. Cukup sudah hati..rindu ini terlalu pahit..terlalu capek engkau marathon dalam ruang oval yang tiada penghujung, hati. Dengan menguras seluruh energimu untuk menahan semua pahitnya rindu itu. Sekali lagi maafkan aku hati.Aku berjanji, tak akan lagi aku hancurkan diri dengan hal-hal yang berkaitan dengan rindu..karena rindu itu menusuk kedalam kalbu.. Dan saatnya kita mengucap selamat tinggal pada rindu yang telah lama kita huni, namun menyisakan pahit dan luka tak terperi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s