Hati, Kini Engkau Telah Kubebastugaskan

gambar-kartun-romantis-islam-berpasangan

Retorika yang engkau utarakan membuatku tenggelam dalam labirin penantian. Kau membuatku sakit terbentur Merasakan bermain di arung jeram kerinduan, menahan selera mata dan hati membulatkan tekat dan pikiran untuk tetap stay di poros awalku. Kau yang pernah menabur pesona dalam cerita hidupku, kini ku meminta mu untuk mempersingkat sang waktu yang engkau janjikan, mintalah kepada sang waktu untuk menghilangkan detik dan menit dalam penantianku, hingga aku tak harus menghitung jam yang akan aku tunggu untuk sampai kehatimu. Begitu hebat magnet yang kau ciptakan sehingga berhasil membuatku untuk tetap berada pada portal yang engkau tawarkan.

Kau bersama dengan harapan yang selama ini kugenggam manis, yang sekian lama kuselimutkan dengan penantian yang bermimpi untuk bisa berjuang sama-sama kembali. Aku yang pernah kuat memegang komitmen untuk terus menata hidup,agar kelak ketika kau hadir lagi dalam kerajaanku, merasa lebih baik dari kemarin.

Tapi, dengan keteguhan hati dan penantian yang menembus ratusan hari. Aku dan komitmen itu pun kini telah setuju untuk membebastugaskan hati ku kepada kerinduanmu. Meski selama ini hanya bisa memperjuangkanmu dalam doa, tapi bukan sebuah penyesalan untukku yang mencoba berhenti dalam perjalanan sang waktu..

Kini biarlah sang waktu yang akan menjelaskan takdir kita, biarlah detik dan menit yang ku hitung menjadi semakin mundur karena mempermainkan sang hati yang telah sekarat oleh rindu, Terimakasih untukmu yang sudah melahirkan sejuta pelajaran, hadirmu membawa perubahan positif dalam ritme hidupku. Selamat melangkah buat mu yang mencoba berjuang dalam selokan takdirmu, selamat mencoba meniti takdirmu yang kau patri. Denganmu membuat ku mengerti akan arti kedewasaan. Kini, kuterbangkan kau bersama harapan ke alam bebas, menarilah bersama angin dan peluklah hujan yang tersihir oleh rintikmu

Salam rindu dariku yang telah mengagumimu di atas ribuan hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s