Surat Terbuka..Teruntuk Engkau Yang Sulit Di Pandang

image

Untuk engkau, para wanita yang sering mengaduk pikiran. benci sekali berhadapan dengan semua rasa gengsi yang engkau miliki. Terlebih saat engkau merasa diri sangat berharga dan merasa kalau tidak mudah itu untuk diraih. Ah, itu hanyalah sesuatu yang basi.

Ingatlah, orang yang sudah mengorbankan waktu untukmu, layak dihargai. Walaupun hanya semenit saja, mereka pantas dihargai. Bukan dihargai dengan materi, tapi dengan sikap. Sikap yang biasanya engkau buat secuek mungkin seolah tidak peduli, atau mungkin memang tidak peduli. Kamu itu, yang merasa cantik , bertingkah seolah punya tingkat tersendiri untuk dikejar.

Engkau memancing perjuanganku. Engkau sangat senang melihat itu bukan?.. Bahkan ketika ku mencoba memberikan apa yang bisa dberikan. Engkau menikmati pemandangan itu. Engkau senang ketika ada laki-laki yang memperjuangkan kalian habis-habisan. Aku, tahu akan hal itu. Tapi  tetap berjuang untuk mu. Alasannya? Harapan.

Walaupun harapannya sangat kecil.  Aku dipenuhi oleh ketidakpastian mu. Dipenuhi oleh hal-hal kecil yang engkau ciptakan. Yang tanpa sadar kuanggap sebagai harapan.

Tidak ada orang yang nyaman hidup dalam ketidakpastian. Termasuk kami. Apalagi ketika kami tahu bahwa kami hanya didiamkan untuk menjadi cadangan kalian. It hurts. But we should deal with it. Jadi, kami sudahi perjuangan kami di sini. Masih banyak yang pantas untuk kami perjuangkan. Terima kasih. Ketika kalian bertemu laki-laki lain yang memperjuangkan kalian seperti kami, tolong hargai mereka. Karena kami pun tidak ingin menambah jumlah kami, laki-laki dengan luka di hati.

Teruntuk K.A.M.U
     BIdadari Yang masih di simpan
                   Oleh Allah
                Selamat Malam

@putraadventure

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s